• obat untuk hormon prolactin

    Assalamualaikum,

    Saya sudah 5 tahun menikah, blm dikarunai keturunan dok, berdasarkan hasil pemeriksaan, hormon prolaktin saya tinggi, jadi sulit untuk menghasilkan sel telur, selain itu siklus menstruasi saya jg tidak teratur, mohon dibantu untk obat herbal yang bisa menurunkan hormon prolaktin,

     

    Terima kasih,

     

     

     

     

     

    Image

    Wa’alaikum Salam,Wr.Wb.

    Ibu Iis yang di Rahmati Alloh SWT, perubahan siklus menstruasi yang Anda alami saat ini merupakan dampak yang terjadi akibat perubahan hormon dalam tubuh Anda. Dan Dampak yang terjadi pada perubahan hormon ini dapat dipicu oleh beberapa sebab. Seperti faktor makanan yang Anda konsumsi setiap hari, obat-obatan, stressor dan memang adanya gangguan yang menyertainya. Hindari dulu beberapa makanan yang dapat memicu terjadinya perubahan hormonal tubuh, seperti ayam negri yang mungkin menggunakan faktor penggemuk dengan menggunakan  suntikan hormon, makanan berlemak tinggi, daging, makanan instan, penyedap rasa, dll. Beberapa obat-obatan yang juga dapat mempengaruhi seperti obat penyubur, suntikan/pil KB, obat penggemuk badan, dll. Ada pula beberapa penyakit penyerta seperti pada molahidatidosa, mioma uteri, kista, dll. Dan jaga selalu kondisi kesehatan Anda dengan menghindari Stress yang terlampau berat.

    Sebagai solusi kesehatan Anda saat ini yaitu dengan mulai merubah pola hidup Anda gunakan makanan yang sehat, konsultasikan kembali masalah kesehatan Anda ke dokter, berolah raga secara teratur dan hindari faktor yang menimbulkan stress yang berlebihan. Untuk beberapa obat yang dapat Anda gunakan sebagai pencegahan perubahan hormonal tubuh yaitu, Morindae Herbs(ekstrac mengkudu), Habbatussauda dan Madu.  Semua obat tersebut dapat Anda pesan/dapatkan di Klinik Sehat. Semoga bermanfaat !!!

    Wassalamu’alaikum,Wr.Wb.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?