• OBAT HERBAL UNTUK MENORMALKAN ANTIBODY

    Assalamu’alaikum Dokter, Saya siti nuraini, saat ini saya punya masalah yang cukup berat dok. Begini saat ini saya dan suami sedang program hamil, tapi terakhir kami berobat itu ternyata antibody saya tinggi, sehingga menyebabkan setiap sperma yang masuk dibunuhi oleh antibody. Yang ingin saya tanyakan, apakah ada obat herbal di klinik sehat yang berguna untuk menurunkan antibody saya menjadi normal kembali. Waktu itu dokter bilang anti body saya 126ribu. Saya mohon saran dari dokter,apa yang harus saya lakukan dok? mengingat kalo saya ikuti anjuran dokter SPOG saya itu harus terapi PLI, dan itu biayanya tidak sedikit. Tolong di jawab yah dok pertanyaan saya. Terima kasih Wassalamu’alaikum siti nuraini


    Jawaban :

    Wa’alaikum Salam,Wr.Wb.

    Ibu siti yang dicintai Alloh SWT dan saya hormati, semoga anda dan keluarga selalu dalam lindungan, keberkahan dan rahmat Alloh SWT. Untuk masalah yang timbul dengan peningkatan antibody pada diri anda yang anda alami saat ini, yaitu dengan cara yang sangat mudah. Yakni anda dapat melakukan terapi puasa, yaitu dengan anda melakukan pada bulan pertama dengan puasa senin dan kamis. Dan dilanjutkan dengan anda melakukan banyak puasa daud pada 2 bulan selanjutnya. Insya’Alloh system hormonal tubuh dapat distabilkan. Dan sel telur dapat berkualitas lebih baik lagi. Hal ini dilakukan juga kepada pasangan anda , yaitu suami anda.

    Untuk terapi penunjang dan tambahan pengobatan yang baik anda dapat mengkonsumsi banyak sayur-mayur, buah dan air putih. Untuk pengobatan herbal yang dapat anda coba konsumsi adalah Morindae Herbs, yang berfungsi menstabilkan hormonal tubuh, membuang racun (detoksifikasi), dll. Kemudian anda dapat mengkonsumsi Habbatussauda dan Nutrivit yang kaya akan protein alami. Selamat mencoba, semoga Alloh SWT memberikan kemudahan akan semua kesulitan dan masalah anda. Amien Ya Robil’alamin !

    Wassalamu’alaikum,Wr.Wb.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?