• Obat Herbal Klinik Sehat

    Assalamu’alaikum

    Saya ingin mulai mengubah kebiasaan jika anak saya sakit tidak pergi ke dokter langganan anak saya karena ingin menghindari penggunaan antibiotik yang pasti akan diresepkan oleh dokter2 tersebut, saya ingin mencoba beralih ke klinik sehat yang di kelola oleh dokter kebetulan rumah saya tidak terlalu jauh dari klinik yang di pondok aren, tapi jika saya ke sana obat2 herbal apa yang akan dokter berikan jika misalnya anak saya sakit batuk, pilek, demam? apakah obat2 herbal tersebut ada yang berbentuk liquid mengingat anak saya belum bisa menelan kapsul? trima kasih

    Wassalamu’alaikum

    nina
    —————————————————————————————————————————-
    Jawaban

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ibu Nina yang baik, Anak – anak apalagi balita masih dalam tahap perkembangan dan pertumbuhan, dan secara statistik anak balita lebih mudah terkena sakit batuk, pilek dan demam karena memang daya tahan tubuhnya masih dalam tahap perkembangan. Hampir sebagian besar penyakit tersebut disebabkan oleh virus, jadi tidak membutuhkan antibiotik dalam pengobatannya. Batuk, pilek dan demam pada anak sebaiknya di atasi secara alami dahulu, antara lain dengan pemijatan, ASI, kompres air hangat (jika demam) pemberian madu dan herba lainnya.

    Selain sediaan herba (obat alami) dalam kapsul, di klinik sehat ada beberapa sediaan herba (obat alami) syrup (liquid) sehingga memudahkan pemberiannya untuk anak – anak. Jika mendapatkan herba dalam bentuk kapsul, untuk anak bisa diatasi dengan membuka kapsul tersebut dan mencampurnya dengan madu. Insyaalloh jika anak kita sudah terbiasa mengkonsumsi herba maka tidak ada kendala yang berarti dalam pemberiaannya.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?