• Obat Diabetes Alami

    Obat Diabetes Alami

    Obat diabetes alami bisa didapat dari berbagai macam tumbuhan yang terdapat di Indonesia. Beberapa yang sudah tahu untuk menurunkan kadar gula darah bisa dengan  pare, sambiloto dan daun pepaya. Tapi sebelum mengetahui berbagai macam obat diabetes  alami, sebaiknya kita tahu dulu gelaja dan factor yang menyebabkan penyakit diabetes.

    Diabetes/kencing manis  adalah suatu penyakit dimana kadar gula darah di dalam tubuh tinggi, dikarenakan tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin. Fungsi insulin itu sendiri adalah untuk mengontrol kadar gula darah di dalam tubuh. Jadi bisa kita bayangkan jika indulin tidak bisa digunakan akan terjadi penumpukan sehingga kadar gula darah tidak dapat diatur. Hal tersebut terjadi karena ada kerusakan di dalam pangkreas.

    Berikut beberapa gejala penyakit Diabetes :

      1. DiaklinApabila terluka susah sembuhMudah merasa lapar
      2. Penglihatan mengalami rabun secara tiba-tiba
      3. Cepat lelah dan sering mengantuk
      4. Frekuensi buang air kecil meningkat

    Tapi untuk lebih jelas apakah kita terkena penyakit diabetes/kencing manis harus dilakukan dengan tes laboratorium dahulu.

    Faktor yang menyebabkan Diabetes/kencing manis adalah :

    • Factor keturunan
    • Obesitas
    • Merokok dan stress
    • Gaya hidup yang tidak teratur

    Obat diabetes alami bisa mnggunakan jus pare yang dicampur dengan wortel, toge, dan kacang panjang, yang dicampur dengan segelas air jika ingin manis bias ditambahkan 1 sdt madu. Jika dikonsumsi setiap pagi dan sore hari insya allah dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Selain itu juga bisa menggunakan rebusan daun brotowali atau sambiloto yan

    g direbus dengan air dan diminum setiap pagi dan sore hari.

    Atau jika ingin lebih praktis untuk obat diabetes alami. Klinik sehat menyediakan Obat diabetes alami  yang diberi nama Diaklin. Diaklin merupakan obat diabetes  yang mengandung extrak daun pepaya, daun mimba, brotowali, smbiloto, dan daun salam, dibuat khusus bagi penderita diabetes.  Bisa juga dikombinasikan dengan extrak pare (momordicae).

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?