• mohon bantu saya

     

    Assalamu’alaikum.

    Saya mahasiswi, 22 tahun,  memiliki tanda lahir di wajah, tepatnya di muka kanan saya. hal ini cukup mengganggu penampilan saya. karena saya merasa tidak percaya diri. Tanda lahir saya berwarna merah darah agak tebal di pipi sebelah kanan dekat mata dan cukup lebar.. saya sudah melakukan perawatan di dokter kecantikan dengan tindakan laser serta cukup menghabiskan tabungan saya.  tapi saya belum mendapatkan hasil. Apa ada cara atau untuk menyembuhkan penyaklit saya ini ?  terimakasih

    Wassalam.

     

    JAWABAN

    Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

    Sdr yang di rahmati Allah SWT,
    Tampil cantik merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Sehingga kadang untuk tampil cantik menghabiskan biaya yang tidak sedikit, dari ratusan ribu sampai ratusan juta rupiah. Apalagi media saat ini sangat mendramatisir sekali kehidupan yang penuh dengan kemewahan, kecantikan dan gaya hidup glamour lainnya. Memang tidak salah jika kita berpenampilan cantik  secara fisik, tetapi akan lebih baik lagi jika kecantikan itu muncul dari dalam (inner beauty), yaitu dengan perilaku, tutur kata dan tindakan yang baik. Karena kecantikan dari dalam inilah yang tidak mudah hilang ditelan zaman.

    Untuk mengobati kelainan yang diderita oleh Sdr, maka sebaiknya Sdr berkonsultasi dengan dokter ahli bedah plastik atau dokter ahli penyakit kulit.  (sf/)

    Wassalam.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?