• menghilngkan stretch mark

    assalamu’alaykum
    tim dokter yang budiman, semoga Alloh senantiasa melindungi anda.
    pertanyaan saya, bagaimana menghilangkan stretch mark? sudah 14 bulan stretch mark saya tidak hilang juga,saya coba memakai produk cream dari cusson (maaf saya menyebutkan merk)tapi belum ada perubahan. barangkali ada produk dari herbal yang bisa mengatasinya?
    trimakasih sebelumnya,saya seorang bunda yang percaya sekaloi dengan thibbun nabawi dan ingin konsisten dengan produk herbal.
    wassalamu’alayum

    Wa’alaikum Salam,Wr.Wb.

    Bunda Yuli yang di Rahmati ALLOH SWT, sebelum saya menjawab pertanyaan Anda saya akan sedikit menjelaskan tentang stretch marks. Stretch marks terbentuk ketika kulit meregang dan jaringan elastis di bawahnya robek. Perobekan yang terjadi jauh di dalam kulit muncul dalam bentuk stretch marks, berupa garis-garis tipis kemerahan. Stretch marks bisa muncul di mana saja, tetapi paling sering terlihat di daerah perut, paha, dan lengan.

    Ibu hamil biasanya mengalami stretch marks karena kulit mereka meregang. Akan tetapi, perempuan remaja juga bisa mendapatkan stretch marks selama periode pertumbuhan yang cepat. Demikian pula orang-orang yang mengalami kenaikan atau penurunan berat badan secara signifikan. Selain itu, ada sejumlah kondisi medis tertentu yang dapat menyebabkan stretch marks.

    Ada beberapa cara untuk menghilangkan stretch marks yang dapat Anda coba lakukan, yang pertama dengan cara menggunakan pengolesan minyak Zaitun, Habbatusauda dan Sereh secara rutin setiap hari dengan disertai juga pemijatan pada daerah stretch marks. Karena minyak Zaitun, Habbatussauda dan Sereh merupakan kombinasi yang cukup baik untuk menghilangkan Stretch marks, karena dapat meregenerasi kulit yang telah rusak/mati dan menghaluskan kulit terutama efek dari minyak Zaitun. Sedangkan minyak Habbatussauda dan Sereh berguna sebagai penghangat yang dapat memperlancar aliran darah akibat melebarnya pembuluh darah.

    Konsumsi terus secara berkelanjutan sayur-mayur dan buah-buahan setiap hari dan jangan mengurangi porsi air putih sebanyak dua liter sehari atau lebih. Perbanyak juga mengkonsumsi Madu, Habbatussauda dan Kurma. Dan gunakan selalu sabun yang berpH basa dan dapat melembabkan kulit Anda selalu. Semoga bermanfaat !!!

    Wassalamu’alaikum,Wr.Wb.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?