• lemah jantung

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saya wanita berumur 28 th. dada saya suka berdetak kencang dan sering sakit, saya periksa ke dokter lalu dokter bilang jantung saya lemah, Produk apa yang harus saya konsumsi dan apa yang harus dilakukan? terima kasih.

    Wassalam

    Wa’alaikum Salam,Wr.Wb.

    Ibu Enik yang di Rahmati Alloh SWT, Dokter mendiagnosa penyakit lemah jantung haruslah ada beberapa pemeriksaan yang cukup mendukung. Dan Anda kami anjurkan untuk memeriksakan jantung Anda kembali ke Dokter Jantung, pemeriksaan yang dapat Anda lakukan nanti seperti Foto Rontgen, EKG jantung, dan beberapa terapi penunjang lain seperti Laboratorium darah, tekanan darah, dll. Setelah diagnosa Anda ketahui akibat apakah keluhan Anda saat ini baru kita mencari solusi pengobatan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam penyakit lemah jantung seperti kelainan otot jantung, katup jantung, dll.

    Untuk mendapatkan terapi terbaik, Anda dapat mencoba melakukan dengan terapi Bekam dan Akupressure pada daerah titik pembuluh darah jantung. Hindari aktifitas terlampau berat, jaga makanan yang mengandung tinggi garam/asin, lemak tinggi, kholesterol dan asam urat. Olah raga pagi dengan intensitas cukup dan jangan terlampau berat, perbanyak Puasa Sunah dan lakukan terapi Shalat malam. Untuk obat yang kami rekomendasikan seperti Garlic, Kardioquid, tensicaps, Habbatussauda dan Madu. Semoga bermanfaat ! (dr.z/ks)

    Wassalamu’alaikum,Wr.Wb.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?