• lecet di vagina

    Assalamualaikum wr.wb.
     
    saya mau tanya Dok, hal-hal apa saja yang dapat menyebabkan vagina seorang wanita bisa menjadi lecet?,
     
    pada saat melakukan hubungan suami istri, pada akhir penetrasi istri saya selalu mengeluh sakiit di Mis.V-nya, padahal menurut saya pelumasan yang terjadi sudah cukup, tapi setelah saya lihat ternyata ada lecet di bibir miss V nya, apakah itu wajar atau gejala suatu penyakit?
     
    dan bagaimana cara menyembuhkan lecet di Miss V istri saya seandainya luka tersebut wajar setelah melakukan hubungan intim?
     
    sekian pertanyaan saya, terima kasih sebelumnya
     
    wassalamualaikum wr.wb

    Wa’alaikum Salam,Wr.Wb.

    Saudara Yenu yang di Rahmati Alloh SWT, penyebab yang menimbulkan luka pada liang vagina banyak penyebabnya. Seperti adanya gangguan keputihan yang tak terobati, gangguan asam-basa, gangguan organ, dll. Oleh sebab itu sebaiknya kita mengetahui dengan pasti dari penyebabnya tersebut. Dan baru dapat Anda mengobati dengan pasti.

    Secara keseluruhan pengobatan luka pada miss V dapat digunakan dengan beberapa obat, seperti pencucian dengan rebusan air daun sirih, sambiloto, sereh dan cengkeh. Dan gantikan sabun atau cairan pembersih yang bersifat asam, contoh sabun antiseptik secara berlebihan. Hindari banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat pedas, asam, bersantan dan berlemak tinggi. Perbanyak mengkonsumsi sayur-mayur dan buah-buahan. Dan cukup mengkonsumsi akan air putih setiap harinya. Semoga bermanfaat !!!

    Wassalamu’alaikum,Wr.Wb.

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?