• hiperagregasi

    Assalaamualaikum dokter, saya mohon solusi untuk mengobati penyakit hiperagregasi (kekentalan darah) saya, sesuai dgn sunnah dan herbal yg tepat… Terimakasih sebelumnya…

    Jawaban :

    Wa’alaikum Salam,Wr.Wb.

    Saudaraku yang selalu di Rahmati Alloh SWT, darah menjadi kental karena kekurangan cairan darah atau trombosit (zat yang berperan dalam pembekuan darah) sehingga mudah lekat satu sama lain. Bila seseorang memiliki kolesterol tinggi atau punya kebiasaan merokok, darah yang sudah kental semakin susah mengalir. Kolesterol yang menempel di dinding pembuluh darah membuat penampang pembuluh darah menyempit. Adapun asap rokok akan merusak lapisan dinding pembuluh darah bagian dalam (endotel). Endotel ini turut mengaktifkan sistem pembekuan darah. Apabila endotel rusak, trombosit akan mudah melekat satu sama lain. Hambatan-hambatan dalam pembuluh darah ini dikenal sebagai trombosis. Trombosis bisa terjadi di seluruh pembuluh darah. Karena itu, dampaknya tergantung dari bagian pembuluh darah yang terhambat. Jika trombosis terjadi di pembuluh otak, akan terjadi stroke. Sementara itu, pada pembuluh jantung akan menyebabkan serangan jantung.

    Solusi terbaik yang dapat mengurangi efek pengentalan darah dengan menjaga keteraturan pola hidup sehat selalu, hindari kebiasaan merokok, cukup beristirahat, menjaga makanan, berolah raga dan rajin beribadah terutama dengan memperbanyak ibadah sunah (Puasa dan Shalat malam). Perbanyaklah kita mengkonsumsi air putih, buah dan sayur-mayur. Dan Anda dapat menggunakan beberapa obat penting sebagai pengencer darah terbaik seperti bawang putih, daun seledri, mengkudu, jambu biji, kurma dan rebusan daun salam. Dan yang paling kami anjurkan rutinkanlah untuk melakukan terapi Bekam selama satu bulan sekali atau kisaran tercepat 2-3 minggu sekali. Semoga bermanfaat !!!

    Wassalamu’alaikum,Wr.Wb.

    ??

    Print Friendly
    Leave a reply →

Leave a reply

You must be logged in to post a comment.

Photostream

Print Friendly

Login

Register | Lost your password?